PA Sagoe Krueng Sabee Konsolidasi Bersama Safwandi, Bakal Calon Bupati Aceh Jaya

Aceh Jaya – Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh Kecamatan Krueng Sabee bersama 200 simpatisan PA melakukan konsolidasi pemenangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati dari Partai Aceh pada Pilkada 2024.

Acara konsolidasi dihadiri oleh, Ketua DPW PA Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman, Sesupuh PA/KPA, Safriantoni (Pang Toni), Tgk Yusri Sofyan, Wakil Ketua, Muslim Hasan, Bendahara Eka Hasan, serta seluruh Tim Sukses caleg DPRK dan DPRA Partai Aceh Kecamatan Krueng Sabee

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlangsung berlangsung di Aula DPMPKB komplek perkantoran Bupati Aceh Jaya, Minggu (28/4/2024).

Ketua DPS PA Kecamatan Krueng Sabee, Razali mengatakan kegiatan konsolidasi pengurus PA Krueng Sabee bersama para simpatisan bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam memenangkan Bupati dan wakil Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh, yaitu Safwandi dan Muslem D.

” Ini tahap awal dilakukan di kecamatan Krueng Sabee dan selanjutnya juga akan dilaksanakan di kecamatan lain dalam wilayah Aceh Jaya,” kata Cek li sapaan Razali.

Sebelum penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai oleh Pimpinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PA, kata Razali, nanti ada proses perlengkapan bahan Administrasi dan juga Survey independen.

” Tujuannya agar di pahami oleh Kader, Simpatisan Partai Aceh sebelum penetapan maka melakukan Sosialisasi Bagaimana proses Survey, sehingga setiap Responden yang akan di wawancara dalam kalangan masyarakat akan mengenal Sosok Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati,” ucapnya.

Ia mengatakan, melalui Jaringan Timses yang berada sebagai Ujung tombak dapat menjelaskan bahwa Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Aceh dengan latar belakang Eks Kombatan sudah dapat dikenal dalam masyarakat dan telah berbuat banyak selama 2 periode di Lembaga Legislatif DPRK Aceh Jaya.

” Kami Jajaran Pimpinan Sagoe Partai Aceh Kecamatan Krueng Sabee, mendukung proses Survey dan seleksi ini agar mendapat informasi lebih detil tentang kedalaman dan kepercayaan Publik dalama menilai pilihannya pada pemilu Kepala Daerah 27 November 2024,” terangnya.

Ia berharap agar Kader Partai Aceh, Rakan rakan KPA ,timses dapat menjelaskan dan sosialisasi ke Masyarakat di lingkungan nya, sehingga pada saat Random Ajak Quisener berlangsung sudah mendapat pemahaman.

” Mari kita dukung Pasangan Bakal calon Bupati Safwandi dan Bakal Calon Wakil Bupati Muslem D dari Partai Aceh untuk Aceh Jaya yg Sejahtera dan Maju.” tutupnya. (*)

Pos terkait